MTSN 1 PONOROGO GELAR UPACARA BENDERA PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-76

Ponorogo – Diperpanjangnya PPKM Jawa-Bali hingga 23 Agustus mendatang membuat madrasah ramah anak MTsN 1 Ponorogo menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 dengan sangat terbatas pada Selasa (7/08/2021) dilapangan utama madrasah. Dan juga kegiatan ini ditayangkan live di youtube MTsN 1 Ponorogo chanel, sehingga siswa siswi MTsN 1 Ponorogo bisa mengikuti kegiatan ini secara virtual dari rumah.

Kegiatan ini hanya dihadiri oleh kepala madrasah, dewan guru dan karyawan serta beberapa perwakilan OSIM dengan meneraapkan protocol kesehatan yang sangat ketat yakni menggunakan masker, menjaga jarak, kemudian satgas covid juga melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum peserta upacara memasuki madrasah.

Bertindak selaku inspektur upacara, kepala MTsN 1 Ponorogo, Nuurun Nahdiyyah Karunia Yuliastin dan Komandan upacara, Irfan Jauhari.

“Semoga ini menjadi ruang untuk muhasabah, merefleksi kembali makna kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dengan sangat gigih memperjuangkan kemerdekan Bangsa ini. Selamat HUT RI ke-76, Indonesiaku.” Tutur Nuurun dalam rilisnya kepada tim infokom saat ditemui usai upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 08.45 WIB.

Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-76. Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh!