TRAINING MOTIVASI DAN UPGRADING PROGRAM UNGGULAN OLAHRAGA MTSN 1 PONOROGO 2021

Ponorogo – Memperingati hari olahraga Nasional yang jatuh pada Kamis (09/09/2021) hari ini, madrasah yang tengah berbenah memepersiapkan diri menuju program Adiwiyata Nasional ini menggelar kegiatan bertajuk training motivasi dan upgrading program kelas unggulan olahraga.

Setelah sukses menggelar kegiatan sosialisai kelas unggulan riset, madrasah menggelar kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini diperuntukkan bagi siswa-siswi program kelas unggulan olahraga yakni siwa kelas 7E dan 8E.

Melalui sambutannya saat membuka acara, Nuurun, kepala MTsN 1 Ponorogo berharap kegiatan ini dapat memberikan energy baru bagi siswa-siswi yang saat ini tengah belajar deprogram unggulan olahraga yang telah berjalan 2 tahun ini.

“Semoga kegiatan ini memberikan charge bagi anak-anakku semua untuk terus semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita. Karena didalam diri kalian, Bangsa ini akan maju, dan ditangan kalianlah masa depan Negara kita ada.” Tuturnya dengan penuh semangat.

Kegiatan training ini menghadirkan materi diantaranya training motivasi kelas unggulan olahrga sendiri oleh Kepala MTsN 1 Ponoroog, Nuurun Nahdiyyah. Kemudian, penyampaian kelas unggulan olahraga oleh Kepala Program Unggulan Olahraga, Drs. Sumadi. Pemaparan kelas Unggulan Olahraga oleh waka kurikulum Widodo Setiawan dan Program pengebangan diri siswa oleh waka kesiswaan, Muh. Khoiruddin.

“Saya senang dengan adanya kegiatan ini. Saya menjadi semangat setelah diberikan materi oleh para pemateri hari ini. Terimakasih madrasahku.” Ucap Eka Putri, salah satu siswi program unggulan olahraga saat ditanya mengenai kesannya mengikuti kegiatan ini.

Mensana In Corpore Sano!