JALAN SEHAT KKMTS 1 PONOROGO, MERIAHKAN HAB KEMENAG KE-76

Ponorogo – Masih dalam rangkaian acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-76, kali ini KKMTs 1 Ponorogo menyelenggarakan kegiatan jalan sehat pada Sabtu (29/01/2022). Bertempat di MTsN 1 Ponorogo, acara digelar dengan sangat meriah namun tetap menerapkan protocol kesehatan Covid-19 yang ada.

Jalan sehat merupakan salah satu agenda rutin Kementerian Agama dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti di lingkungan Kantor Kementerian Agama setempat dan di ikuti oleh seluruh lembaga yang berada di bawah naungan Kementerian Agama. Namun, bedanya tahun ini acara digelar di KKM masing-masing. Mengingat, pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Dalam sambutan singkatnya, Kepala KKMTs 1 Ponorogo, Nuurun Nahdiyyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta mensukseskan acara jalan sehat ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. “terimakasih kepada seluruh lembaga Madrasah Tsanawiyah di KKM 1 Ponorogo yang telah mensupport dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, kemudian kepada seluruh bapak/ibu guru, panitia serta 30% dari anak-anakku yang hari ini mengikuti kegiatan jalan sehat ini.” Nuurun, dalam sambutannya membuka acara jalan sehat.

Kegiatan yang belangsung mulai pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.30 WIB ini juga dimeriahkan dengan penampilan Batara Guru band yang beranggotakan bapak dan ibu guru dari MTsN 1 Ponorogo serta penampilan dari Rafeyfa, juara lomba menyanyi class meeting competition MTsN 1 Ponorogo. Selain itu, kegiatan ini juga mentasyarufkan bantuan untuk anak Yatim dari Reog Property kepada siswa-siswi MTsN 1 Ponorogo. Puncak acara yakni pengundian kupon jalan sehat, berupa hadiah sepeda, dispenser, kompor, kipas angin, magic com dan masih banyak lagi.

“Acaranya seru, saya dapat hadiah Alhamdulillah. Terimakasih.” Tutur Daffa, salah satu peserta jalan sehat KKMTs 1 Ponorogo usai menerima hadiah jalan sehat.Dirgahayu Kementerian Agama ke-76. Transformasi Layanan Umat