MTsN 1 PONOROGO GELAR UPGRADING GURU KARYAWAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS DARMA WANITA

Ponorogo – Selasa (8/03/2022 ) menjadi hari yang istimewa bagi Madrasah Ramah Anak, MTsN 1 Ponorogo. Pasalnya, madrasah ini menggelar kegiatan Upgrading Guru dan Karyawan serta pengukuhan pengurus dharmawanita persatuan. Acara yang bertempat di aula MTsN 1 Ponorogo menghadirkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo, Moh. Nurul Huda dan ibu ketua dharmawanita Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo yaitu Nur Haniah Masrurah. Kegiatan yg diikuti oleh seluruh guru, karyawan, dan ibu-ibu dharmawanita persatuan cabang MTSN 1 Ponorogo ini berlangsung dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

“Mari bersama-sama berproses, menjadi ASN Kementerian Agama yang berkualitas.” Ajak Pak Huda, sapaan akrab Kakankemenag Ponorogo dalam sambutan sekaligus upgrading guru dan karyawan MTsN 1 Ponorogo.

Menurut Nuurun, Kepala MTsN 1 Ponorogo, kegiatan ini digelar dalam rangkaian Dies Maulidiyah MTsN 1 Ponorogo yang ke-44. Ia berharap, kegiatan ini menjadi sebuah ruang refleksi bagi seluruh seluruh komponen Madrasah untuk terus berjuang, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat secara luas. “Sebuah bentuk syukur kita, dan berusaha meningkatkan kualitas diri kita sebagai pelayan publik.” Tutur Nuurun saat ditanya tujuan kegiatan ini. Lanjut pihak menjelaskan bahwa puncak Milad MTsN 1 Ponorogo pada tanggal 16 Maret 2022 nanti bersamaan dengan penutupan lomba Matsapo competition yang telah dilaksanakan sejak Kamis (10/03/2022) kemarin.